WWW.GOLDENQQ.COM - Ekslusif dan Berkelas Minimal Depo/WD Terjangkau 20 Ribu | Mohon Selalu Perhatikan Jadwal Bank OFFLINE Demi Kelancaran Proses Depo dan WD BossKu

GAWAT! Rusia Siap perang Nuklir Dengan AS, Ini Daftar kekuatan Ke-2 Negara Ini ~ Bersin - Berita Sana-Sini
Image and video hosting by TinyPic

Selasa, 18 Oktober 2016

GAWAT! Rusia Siap perang Nuklir Dengan AS, Ini Daftar kekuatan Ke-2 Negara Ini


Presiden Rusia Vladimir Putin mengirim sinyal cukup jelas kepada Amerika Serikat dan negara Barat sekutunya bahwa dia siap menghadapi perang menyusul makin panasnya konflik di Suriah. Amerika Serikat disebut-sebut akan melancarkan serangan udara terhadap pasukan pemerintah Suriah sebagai bentuk opsi militer. Rusia yang selama ini mendukung rezim Basyar al-Assad sudah mengatakan akan mempertahankan Suriah dari serangan AS.

Dalam pandangan Rusia, AS akan melancarkan serangan terlebih dulu dan Negeri Beruang merah itu akan memberi respon dengan kekuatan militer mereka.

Ketegangan antara Washington dan Moskow belakangan ini adalah yang paling parah sejak Perang Dingin. Pemerintah Rusia sudah mengumumkan kepada warganya untuk mengikuti instruksi jika perang benar-benar terjadi dengan negara Barat.

BACA JUGA : Berhenti mencampur Premium Dan Pertamax, Karena Ini Efeknya Bagi Kendaraan Kamu

Menurut stasiun televisi ABC News, melalui media pemerintah, warga diperintahkan memeriksa dan mencari lokasi bunker perlindungan terdekat dan menyiapkan topeng gas.

Pihak berwenang juga disiapkan untuk memberi tahu warga apa yang harus disiapkan dan dilakukan jika terjadi serangan bom nuklir.

“Jika perang nuklir itu terjadi suatu hari, kalian harus tahu di mana letak bunker perlindungan terdekat,” kata sebuah laporan dari stasiun televisi pemerintah, NTV.


Berikut Ini Daftar Kekuatan Militer AS Vs Rusia


Dikutip dari situs globalfirepower.com, AS menempati peringkat pertama dalam hal kekuatan militer. Sedangkan Rusia berada setingkat di bawahnya.

AS memiliki personel militer aktif sebanyak 1,4 juta dan masih memiliki 145 juta warganya yang memenuhi syarat untuk mengikuti dinas militer. Sedangkan, pasukan cadangan berjumlah 1,1 juta orang.

Di darat, AS memiliki 8.848 unit tank, 41.062 unit kendaraan tempur lapis baja, 1.934 tank artileri bergerak dan 1.331 unit Sistem Peluncur Roket. Angka itu belum termasuk 1.299 artileri medan yang dimiliki setiap divisi.

Sementara, Rusia memiliki 766.055 tentara aktif dan menyimpan 2,48 juta kekuatan cadangan. Dari jumlah iru, 47 juta warganya juga dinilai memenuhi syarat untuk mengikuti dinas militer.

Sejauh ini, Rusia telah mengoperasikan 15.398 unit tank, 31.298 unit kendaraan tempur lapis baja, 5.972 unit artileri swagerak, dan 3.793 unit sistem peluncur roket. Rusia juga diketahui memiliki 4.625 artileri berbagai jenis.

Di udara, AS memiliki 13.444 pesawat di seluruh cabang kemiliteran. Jumlah itu terdiri dari 2.308 unit pesawat tempur, dan 2.785 unit pesawat serbu. Sedangkan jumlah helikopter tempur mencapai 957 unit.

BACA JUGA : Ini Beberapa Kasus - Kasus Kendaraan Yang Nyasar Ke Hutan Blora

Sedangkan Rusia memiliki 3.547 pesawat, yang terdiri atas 751 pesawat tempur, dan 1.438 unit pesawat serbu. Tak hanya itu, Rusia juga mengoperasikan 478 unit helikopter tempur.

Di laut, AS diperkuat 415 kapal, yang terdiri atas 19 kapal induk, 6 kapal frigat, 62 kapal perusak dan 75 kapal selam. Sebaliknya, kekuatan yang dimiliki Rusia hanya 352 kapal perang, yang hanya diperkuat 1 kapal induk.

Selain itu, Rusia juga memiliki 4 kapal frigat, 15 unit kapal perusak, 81 unit kapal korvet dan 60 unit kapal selam.

Soal kemampuan tempur dan teknologi, sejak era Perang Dingin dua negara ini sudah berlomba-lomba bersaing. Di atas kertas, saat ini AS lebih kuat. Namun jika perang benar-benar meletus, siapa yang akan unggul?



1. Bonus Rollingan 0.3% Setiap Minggunya
2. Bonus Referral 15% Seumur Hidup
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000


7 Games Dalam 1 User ID :


1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN


Untuk Pendaftaran dan Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com


Info Lebih Lanjut Klik Dibawah Ini :




Link Resmi GoldenQQ :


OUR PARTNER













1 komentar:

Cyrus mengatakan...

WEBSITE: AgodaPoker

Join Now Di AgodaPoker.net

Gampang Dapat Jackpotnya dan Gampang Banget Menangnya !!!
Minimal Deposit / Withdraw cuma 15.000
Yakin Gak Mau Coba ?

Menyediakan 7 Jenis Permainan TerFAVORIT

Di Dukung 6 Bank Ternama di INDONESIA
BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON

Bonus Terbesar di Cerdas Poker :
1. Bonus Refferal TANPA SYARAT/SEUMUR HIDUP
2. Bonus Rollingan TIAP MINGGU/TERBESAR
Selalu Ada Kejutan Untuk Member CerdasPoker
Gabung Sekarang Juga adan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari !!!

Buruan Daftar Dan Mainkan Sekarang Juga !!!
CS ONLINE 2/7
BBM : D8E1C080
WHATSAPP : +85587228012
LINE : agodapoker

Di bantu Share juga yaa ^_^