WWW.GOLDENQQ.COM - Ekslusif dan Berkelas Minimal Depo/WD Terjangkau 20 Ribu | Mohon Selalu Perhatikan Jadwal Bank OFFLINE Demi Kelancaran Proses Depo dan WD BossKu

Nasib.., Dua Pencuri Ini Niat Ingin Mencuri, Tapi Malah Dapat Perlakuan Yang Pasti Tidak Akan Mereka Lupakan ~ Bersin - Berita Sana-Sini
Image and video hosting by TinyPic

Kamis, 13 Oktober 2016

Nasib.., Dua Pencuri Ini Niat Ingin Mencuri, Tapi Malah Dapat Perlakuan Yang Pasti Tidak Akan Mereka Lupakan



Hendak merampok sebuah rumah, dua perampok ini justru mendapatkan perlakuan tak terduga dari sang pemilik rumah. Mereka bukan babak belur dipukuli atau dikeroyok oleh massa karena teriakan sang pemilik rumah. Mereka justru mendapatkan perlakuan yang mungkin tidak akan pernah mereka lupakan seumur hidup.

Dua pencuri yang memang sudah dikenal sangat lihai keluar masuk rumah ini hendak mengambil barang berharga yang bukan miliknya. Barang-barang serta uang yang didapat biasanya digunakan untuk diri mereka sendiri. Puluhan bahkan mungkin ratusan rumah sudah berhasil dicuri oleh kedua lelaki ini. Tapi sayangnya, saat memasuki rumah ini, mereka tertangkap basah.

Nasib malang pun menimpa keduanya. Pemilik rumah yang dicuri oleh kedua orang ini dihuni oleh pria yang sudah terkenal sebagai predator seks. Alhasil dua pria pencuri itu harus menahan derita dan sakit di bokongnya selama lima hari. Dilansir dari tribunnews.com, kedua pencuri itu disodomi oleh pemilik rumah selama lima hari penuh.


Garfield Morgan (54) dan rekannya Kim Gorton (36) saat itu melancarkan aksi pencurian di sebuah rumah yang terletak di Florida, Amerika Serikat. Naas bagi keduanya, ternyata pemilik rumah Harry Harrington dikenal seorang penyukas sesama jenis yang sangat agresif.

Dia, sang pemilik rumah dikenal memiliki postur tubuh besar, tinggi 204 sentimeter dan berat 136 kilogram. Harrington pernah dipenjarakan atas tuduhan pencabulan. Ia yang juga dikenal sebagai The Wolfman, berhasil membekuk dua kawanan pencuri. Namun, Harrington memilih untuk tidak membawa mereka ke kantor polisi.

Ia malah mengikat Morgan dan Gorton dan menyodomi mereka selama lima hari.
Polisi setempat baru mendapat laporan setelah tetangga Harrington mendengar suara pria menangis meminta tolong. Bagaimana pendapat Anda soal kasus pencurian yang gagal ini?


BACA JUGA : Ini Fungsi Sebenarnya Kaca Cembung Pada Mesin ATM, Bukan Untuk Berkaca



1. Bonus Rollingan 0.3% Setiap Minggunya
2. Bonus Referral 15% Seumur Hidup
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000


7 Games Dalam 1 User ID :


1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN


Untuk Pendaftaran dan Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com


Info Lebih Lanjut Klik Dibawah Ini :




Link Resmi GoldenQQ :


OUR PARTNER














0 komentar: