WWW.GOLDENQQ.COM - Ekslusif dan Berkelas Minimal Depo/WD Terjangkau 20 Ribu | Mohon Selalu Perhatikan Jadwal Bank OFFLINE Demi Kelancaran Proses Depo dan WD BossKu

Ini Nih Guru-Guru Tercantik Dari Berbagai Negara, Pasti Bikin Betah Dikelas ~ Bersin - Berita Sana-Sini
Image and video hosting by TinyPic

Selasa, 18 Oktober 2016

Ini Nih Guru-Guru Tercantik Dari Berbagai Negara, Pasti Bikin Betah Dikelas



Apalagi jika gurunya galak, pasti belajar di kelas terasa panas seperti sedang diam dekat api unggun.

Namun apa jadinya jika guru yang mengajarnya adalah wanita yang cantik dan seksi? Pastinya para murid malah ingin berlama-lama di dalam kelas, tapi bukan untuk belajar melainkan untuk menatap keindahan gurunya.

Berikut guru-guru paling cantik di dunia yang sempat viral di medsos. Disebut tercantik di dunia karena selain memiliki otak yang cerdas, mereka juga memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi.

1. Oksana Neveselaya - Guru Matematika Tercantik Di Dunia


Beberapa waktu lalu pengguna YouTube dibuat heboh dengan video seorang guru matematika cantik dan seksi sedang mengajar di dalam kelas. Video itu pun jadi viral di medsos, dan banyak netizen yang mencari tahu siapa guru matematika cantik itu.

Dia adalah Oksana Neveselaya yang diketahui tinggal di Minsk, Belarus. Selain memiliki otak yang cerdas, Oksana juga memiliki paras yang cantik dan tubuh yang indah. Karena hal itu, banyak netizen yang jatuh cinta padanya.

Oksana pernah mengatakan bahwa kecantikan dan kecerdasan harus berjalan beriringan. Ia juga mengaku sangat senang bisa jadi guru matematika.


2. Lee Nayeong - Guru Cantik Asal Korea Selatan


Guru SMA cantik asal Korea Selatan ini sempat membuat heboh netizen setelah beberapa fotonya sedang mengajar beradar luas di medsos. Bahkan banyak netizen yang menganggap kalau kecantikan Lee Nayeong setara dengan member girl band Girls' Generation.

Namun tak sedikit pula yang menyangka kalau Lee melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah cantiknya itu. Tapi hal itu dibantah sendiri oleh Lee dan mengatakan ia tidak pernah melakukan operasi plastik.

Tak hanya menjadi guru, Lee juga diketahui menjadi seorang model. Dia juga pernah mengikuti kontes kecantikan Miss Korea.


3. Deng Yuanyuan - Guru Biologi Tercantik Di China


Sangat cocok sekali jika guru biologi memiliki wajah secantik Deng Yuangyuan, karena pelajaran ini bisa dibilang lumayan sulit juga. Nah, jika yang mengajarnya seperti Yuangyuan, pasti nilai bilogi murid-muridnya 100 semua.

Dia diketahui jadi guru biologi di salah satu sekolah menengah di Kota Jinlin, China. Selain cantik, ia juga memiliki tubuh yang tinggi dan ramping, sehingga banyak netizen yang menganggapnya lebih cocok jadi model saja.

Dalam foto yang tersebar di medsos, Yuangyuan terlihat sedang memberikan pelajaran praktik biologi dengan memakai rok mini dalam kelas. Sudah dipastikan para murid antusias mengikuti pelajaran yang dibawa Yuangyuan.


4. Hyun Sun - Dosen Bahasa Inggris Tercantik


Mahasiswa cenderung jarang memperhatikan mata kuliah yang sedang dibawakan oleh dosennya, tapi jika dosennya secantik dan seseksi Hyun Sun, tidak akan ada satu pun mahasiswa yang tertidur. Justru bakalan banyak mahasiswa yang malah gagal fokus.

Menurut situs asiaone.com, Hyun Sun berasal dari Korea Selatan tapi ia memutuskan untuk menetap di Vietnam untuk jadi dosen. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi dosen di Universitas Lin Xuewei dan Universitas Guangdong di China.

Wah, pasti tidak akan ada mahasiswa yang nitip absen kalau dosennya seperti Hyun Sun.


5. Vicky Chen - Guru Cantik Seperti Boneka Barbie


Siapa sangka ada sosok guru yang memiliki wajah mirip Boneka Barbie. Ia adalah Vicky Chen yang mengajar di salah satu sekolah dasar di Taiwan.

Sejak foto-fotonya beredar luas di medsos, banyak netizen yang menganggap kalau Vicky memiliki wajah mirip Barbie karena kulitnya yang mulus dan putih, serta matanya yang bulat besar.


6. Zhu Songhua - Guru Secantik Model Asal China


Wanita secantik dan seseksi Zhu Songhua biasanya lebih memilih jadi model, tapi ternyata ia lebih memutuskan menjadi seorang guru.

Zhu diketahui mengajar di salah satu sekolah dasar di kota Nantong, Provinsi Jiangsu, China. Karena sering aktif di media sosial, banyak netizen yang menganggap kalau Zhu itu adalah model.


1. Bonus Rollingan 0.3% Setiap Minggunya
2. Bonus Referral 15% Seumur Hidup
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000


7 Games Dalam 1 User ID :


1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN


Untuk Pendaftaran dan Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com


Info Lebih Lanjut Klik Dibawah Ini :




Link Resmi GoldenQQ :


OUR PARTNER














0 komentar: