WWW.GOLDENQQ.COM - Ekslusif dan Berkelas Minimal Depo/WD Terjangkau 20 Ribu | Mohon Selalu Perhatikan Jadwal Bank OFFLINE Demi Kelancaran Proses Depo dan WD BossKu

Nikita Mirzani Unggah Vlog "Mandi Kucing" Di YouTube, Bikin Mata Pria Tak Bisa Berkedip ~ Bersin - Berita Sana-Sini
Image and video hosting by TinyPic

Minggu, 16 Oktober 2016

Nikita Mirzani Unggah Vlog "Mandi Kucing" Di YouTube, Bikin Mata Pria Tak Bisa Berkedip



Nikita Mirzani baru-baru ini mengunggah Vlog atau video blog pertamanya di YouTube. Nikita Mirzani sepertinya mengikuti tren masyarakat masa kini yang membuat video kegiatannya lalu mengunggahnya di tempat berbagi video terbesar di dunia itu.

Seperti diketahui bahwa selebgram seperti Karin Novilda atau Awkarin hingga selebritas papan atas seperti Jessica Iskandar berbondong-bondong mengunggah kesehariannya di YouTube. Tak mau kalah, artis kontroversial Nikita Mirzani pun kini memiliki channel YouTube-nya sendiri untuk mengunggah video blog.

Pada Kamis (13/10/2016), Nikita Mirzani mengunggah video pertamanya dalam channel YouTube yang diberi tagline “my uncensored life” itu. Sejalan dengan citranya sebagai artis penuh sensasi, Nikita Mirzani memanfaatkan channel YouTube-nya untuk mengumbar keseksiannya.

Dengan judul “Mandi Kucing”, ibu dua anak itu merekam aktivitas dirinya dari bangun tidur, melepaskan busana, hingga mandi.


Dalam video itu, Nikita Mirzani seakan meresmikan channel YouTube-nya. “Hai, gue tidur terus gue bermimpi, kalau gue ingin banget punya YouTube channel. tapi gue nggak tau bikinnya gimana. Kayaknya gue harus mandi dulu deh biar otak gue meleleh,” ujar Nikita dalam video tersebut.

BACA JUGA : Bayi Tertidur Dengan Posisi Kepala Dibawah Kaki Di atas, Ih Serem..

Kamera pun mengikutinya ke dalam kamar mandi. Sambil bercerita tentang badannya yang terasa pegal, Nikita Mirzani membuka baju seksinya perlahan. Alunan musik seksi pun mengiringi adegan tersebut. Baru diunggah dua hari, video berdurasi kurang lebih empat menit itu telah ditonton oleh lebih dari seratus ribu pengguna YouTube.

Di akhir video, Nikita Mirzani pun berjanji bahwa channel YouTube-nya akan membuat siapa pun yang melihatnya tak berkedip. “Gue bakal ngasih video-video yang bakal bikin mata kalian enggak bisa….” ujar Nikita Mirzani sambil mengedipkan sebelah matanya.


1. Bonus Rollingan 0.3% Setiap Minggunya
2. Bonus Referral 15% Seumur Hidup
3. Min Depo & WD Sangat Terjangkau Rp. 20,000


7 Games Dalam 1 User ID :


1. LiveChat 24 Jam Online
2.Customer Service Yang Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja & Member / Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN


Untuk Pendaftaran dan Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.GOLDENQQ.com


Info Lebih Lanjut Klik Dibawah Ini :




Link Resmi GoldenQQ :


OUR PARTNER













0 komentar: